Rabu, 19 Desember 2018

Aplikasi Iphone Versi Resmi Gratis Yang Sangat Berguna

516130-10-must-have-iphone-apps

Aplikasi resmi bawaan iPhone lengkap hadir dengan kejutan dan kekurangan. Peluang besar yang akhirnya dimanfaatkan pengembang partikelir di luar jalur resmi Apple.

Eforia iPhone memang sudah muncul sejak pertama kali gadget ini dirilis. Kemampuan interface yang unik dan tidak ditemui di ponsel lain nya, membuat iPhone diidamkan banyak orang. Tak terkecuali di Indonesia. Walaupun lewat jalur tak resmi alias iPhone yang diunlocked tak menyurutkan pecinta Apple berburu iPhone.

Terbukti, Agustus tahun lalu saja alias berselang beberapa minggu dari peluncuran resminya di Amerika, beberapa pedagang ponsel di Roxy sudah memasarkan iPhone versi unlocked ini. Kini, setelah berselang hampir setahun, peminat iPhone masih tinggi. Apakah ini karena keunikan produk atau karena kekuatan aplikasinya, kita bisa menilik aplikasi awal di iPhone yang muncul dengan bentuk ikonik berjumlah 17 buah. Berikut berikut beberapa aplikasi iPhone versi official Yang berhasil dirangkum oleh indra cell dan pulsa :

TEXT SMS

kita bisa menulis dengan menghentakkan jari ke keyboar virtual untuk menulis SMS. Interface menyulitkan saat menulis SMS panjang.

Kekurangan : tidak bisa mem-forward SMS yang masuk.

YOUTUBE LINK SHORCUT

link khusus langsung ke situs youtube.com

Kekurangan : tidak ada upload video langsung ke situs tersebut

Camera

hanya berfungsi memotret dengan tampilan foto di layar yang cukup bagus.

Di menu photos, kita bisa menggunakan fasilitas
zoom dengan gerakan dua jari membuka (seperti gerakan membuka gunting).

Kekurangan : Tidak ada flash di kamera iPhone maupun mode zoom ketika memotret. Kamera iPhone juga tidak bisa merekam video.

WEATHER

kita bisa mendapatkan kondisi cuaca update dan langsung terhubung ke yahoo weather

SETTING

pilihan untuk airplane mode, wi-fi, carrier, hingga pengaturan wallpaper

Share:

0 komentar:

Posting Komentar