Selasa, 15 Januari 2019

Aplikasi BimaTri, Asisten Pribadi untuk Pengguna Tri

aplikasi BimaTri

HANYA dalam satu minggu sejak diluncurkan, aplikasi BimaTri langsung jadi salah satu top downloaded app di Google Play dan Apple AppStore Indonesia. Aplikasi asisten pribadi berbasis push-notification yang dikembangkan di dalam negeri oleh anak bangsa inilelah menjadi salah satu aplikasi populer yang paling banyak diunduh di Google Play dan Apple App Store Indonesia.

BimaTri adalah aplikasi yang menghadirkan pengalaman baru berinternet bagi pengguna layanan data dari operator 3 (Tri). Aplikasi ini memberi kenyamanan bagi para penggunanya berkat kemampuan pengingat otomatis (push-notification) saat pulsa akan habis, sekaligus memberi solusi kemudahan isi ulang. BimaTri juga menyediakan fasilitas mengisi voucher, cek pulsa, berbagai tips yang bermanfaat, serta rekomendasi pilihan paket sesuai kebutuhan pengguna, bahkan membeli pulsa langsung dari perangkat yang digunakan.

Banyak pengguna internet, khususnya yang menggunakan tablet atau laptop, sering menghadapi situasi saat mereka lupa jumlah sisa pulsa atau kapan masa aktif kartu berakhir. Terkadang bahkan mereka tidak ingat nomor kartu SIM sendiri saat harus membeli pulsa.

BimaTri menjawab kebutuhan yang unik namun penting seperti ini, juga membantu pelanggan mengontrol penuh konsumsi data mereka secara mudah dan nyaman, apapun jenis perangkatnya, kata Hiro Whardana, Deputy General Manager, VAS and User Experience Tri.

Pengguna BimaTri akan menerima notifikasi pop-up yang mengingatkan untuk segera melakukan pengisian ulang saat pulsa akan habis, tentunya dengan batas pengingat yang dapat diatur sendiri. Lewat antarmuka BimaTri yang intuitif, pengisian pulsa atau paket dapat dilakukan secara mudah dengan memasukkan kode voucher fisik tanpa harus menghafal nomor kartu SIM. Selain itu, membeli kuota atau paket internet juga dapat langsung dilakukan di BimaTri dengan menggunakan pilihan pembayaran dari kartu kredit Visa dan MasterCard serta Mandiri ClickPay.

BimaTri dapat diunduh langsung di bima.tri.co.id untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi Android, BlackBerry, Windows PC, Apple iOS serta MacOS.indracelldanpulsa

Share:

0 komentar:

Posting Komentar