Kamis, 10 Januari 2019

Indosat Business Layani Pelanggan Korporasi

Indosat Business Layani Pelanggan Korporasi

Sebagai wujud komitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan korporasi, Indosat menghadirkan Indosat Business, merek baru yang membawahi seluruh layanan atau produk bagi pelanggan bisnis atau korporasi. Hadirnya merek Indosat Business ini untuk menyatukan dua merek yang sebelumnya sudah ada, yaitu Indosat Corporate Solution dan Indosat Solusi UKM.

PT Indosat Tbk (ISAT) meluncurkan merek Indosat Business yang membawahi seluruh layanan atau produk bagi pelanggan bisnis atau korporasi.
Director and Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat, Fadzri Sentosa mengatakan, merek Indosat Business ini akan menyatukan dua merek yang sebelumnya sudah ada, yaitu Indosat Corporate Solution dan Indosat Solusi UKM

"Kami memahami bahwa dunia bisnis sangat dinamis.Perkembangan dan pertumbuhan skala bisnis dapat terjadi sangat cepat. Melihat pesatnya perkembangan dan pertumbuhan dunia bisnis ini, kami merasa tidak perlu lagi membedakan segmen bisnis dalam dua merek, tetapi hanya satu, yaitu Indosat Business", demikian disampaikan oleh Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat.

Peluncuran merek Indosat Business dengan tagline baru 'Connecting Opportunities', juga merupakan komitmen Indosat untuk tetap dan terus mendukung operasional para pelanggan bisnis atau korporasinya dengan menghadirkan :

  1. One stop business Solutions atau total solusi bisnis: menyediakan solusi ICT bagi bisnis dalam satu atap terlengkap sesuai kebutuhan pelanggan. Mulai dari solusi mobile/seluler, solusi connectivity/sirkit-sewa, solusi M2M,dan solusi IT seperti Data Center, Disaster Recovery Center dan Cloud.
  2. Business Grade Support atau dukungan layanan khusus untuk pelanggan bisnis.
  3. Best Offer atau tawaran terbaik: Dengan sumber daya layanan yang lengkap, jaringan dan fasilitas terintegrasi, Indosat dapat memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan, sesuai kesepakatan dengan pelanggan.

Menurutnya, semakin besar skala perusahaan, konektivitas yang dibutuhkan akan semakin beragam. Seperti konektivitas dengan para karyawan dan mitra, konektivitas ke internet, ke seluruh kantor cabang, pabrik, armada atau mesin dan ke infrastruktur IT. Semua konektivitas tersebut untuk mendapatkan peluang bisnis lebih besar.
Pada kesempatan ini, hadir pula Bank Danamon, salah satu pelanggan bisnis Indosat yang diwakili Susilo Hardiyantono, IT Head Bank Danamon. "Sejak 2004, Bank Danamon telah berlangganan layanan Indosat dengan teknologi terkini," ujar Susilo.INDRACELLULAR

Share:

0 komentar:

Posting Komentar