Selasa, 25 Desember 2018

Fitur Favorit di Sony Ericsson W890i

Sony Ericsson W890i

Sony Ericsson W890i mengusung berbagai fitur multimedia seperti Turbo 3G yang memungkinkan koneksi web lebih cepat dan kamera 3,2 mega pixel

Fitur yang menyertai Walkman-nya adalah TracklD, caranya rekam musik beberapa detik dan TracklD akan mengirimkan nama, artis dan album ke telepon Anda dalam hitungan detik. Atau nikmati SenseMe, caranya buat daftar main menurut tempo dan suasana hati. Cepat atau lambat, senang atau sedih - dengan SensMe, Anda dapat memilih lagu dari peta suasana hati.

Nah dari beberapa fitur itu, menurut Anda fitur apa yang paling menarik, apa alasannya? indra cellular merangkumnya untuk anda

Btisra aprido, 25th, Jakarta

menurut gw dr beberp fitur yang ada di ponsel SE W890i, gw favorit banget dgn fitur turbo 3G dan SenseMe. Dengan turbo 3G kita bisa melakukan blogging updated informasi ke dalam website pribadi, pun bisa dilakukan share informasi melalui akses berbagi foto (flickr,shozu,friednster,facebook.dll).Fitur senseMe bangkitkan suasana hati yang positif,maka playlist lagu akan memutar lagu yang sesuai dengan suasana hati kita

Chika, 23th, Bandung

hmm menurut gw nihhh... gw paling favorit ama fitur senseme,soalnya sesuai bgt ama gw yg agak melow gitu deh,jadinya gw bisa puter lagu disesuaikan dengan kondisi hati gue saat ini.kalo sedih lagunya yh agak melow juga.kalo lagi happy lagunya agak beat.jadinya pas banget buat sprit hidup gue....klop pokoknya

Bams, 22th, Jakarta

gw emang pake w890i, sebagai ponsel musik emang fiturnya ok banget,terutamaaa nih fitur tracklD and turbo3G keduanya bisa kita modif sebagai alat penikmat musik dengan akses internet yang cepat dan nyaman...gmana gak.kita bisa dengerin musik,lewat streaming nih dari berbagai negara,trus kalo kita gak tau judulnya,ya udah pake aja tracklD,klop banget kan..belom lagi suaranya bass banget...keren dah...

Andreas T, 21 th, Medan

Saya pikir fitur yg pig mnarik dim W890i adlh TRACK ID & TURBO 3G (Ibh familiar dgn sebutan HSDPA), krn apa ?W890i adlh sih satu Walkman phone yg dibekali dgn fitur TRACK ID yg dimana si pengguna hny memerlukan spenggal lagu & di proses dim TRACK ID yg kmudian kita dpt mengetahui info dari lagu yg dimaksud.

Christian Sanda, 37th, Jakarta

Fitur yang paling menarik adalah fitur turbo 3G, selain dapat mempercepat surfing internet di HP juga dapat mempermudah komunikasi Video Call, namun fitur tersebut juga tergantung jaringan dari operator/ven-dor jaringan GSM atau CDMA. Untuk saya fitur yang favorit adlah fitur yang dapat memberikan dukungan dalam segala aktivitas saya sehari-hari.

Dina Liesmana, 20th, Aceh

menurut gw 'senseMe' keren deh, uniq n beda dari fitur" yang lain..!! kan ga perlu lagi tuh milih" lagu atau buat folder" untuk misahin jenis" lagu.tinggal pilih aja sesuai mood, klo lagi bete kan asik nya dengerin lagu" rock., apalagi buat yang lagi fall in love..waahh cocok banget dah... klo udah gitu, my phone my everything deh..ngertiin gw banget..! fitur yang paling disukai turbo 3G alias 3.5G. karena saya paling menyukai download content seperti games, themes & tone, dengan syarat pulsa harus cukup untuk download content tersebut, apalagi sony ericsson ada layanan play nownya, dis-itu sudah tersedia download content-content berbayar, tapi sangat disayangkan, dlkota saya belum ready 3.5G.

Khaled, 24th, Bandung

gw suka bgt dgn fitur tracklD.ini nih pas bgt saat gw mao cari lagu yg gw gak tau judulny or penyanyi...tapi gw yakin deh,teknologi trcklD yg dimiliki Soner bakal lebih canggih lagi,misalnya searching jutaan lagu utk mendapatkan satu informasi lagu aja,keren kan..yg penting kmm pas gw searching pake tracklD,lagu Rasa Sayange untungny ditulis dari Indonesia....syukur deh..

Share:

0 komentar:

Posting Komentar